FAQs

Dimanakah Lokasi Tabona?

Pusat kami, Rumah Makan Tabona, ada di alamat Jalan Mangkubumi No. 17 Medan. Tabona juga memiliki 2 cabang di Jakarta. Tabona, Muara Karang berada di Jalan Pluit Karang Manis Blok B6S No. 2C di Muara Karang dan Tabona, PIK berada di Food Plaza B3, Jalan Pantai Indah Kapuk No. 25 di Pantai Indah Kapuk (PIK).
Selain Lokasi yang disebut di atas, kami tidak memiliki cabang lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, boleh dilihat disini.

Apakah Tabona melayani pemesanan dalam jumlah besar ataupun catering?

Ya, kami melayanan pemesanan dalam jumlah besar. Anda dapat menghubungi kami di 08170 822 662 untuk mendiskusikan permintaan Anda.

Apakah kari Tabona rasanya sama di seluruh cabang?

Seluruh cabang kami menggunakan bumbu yang di produksi oleh pusat kami di Medan. Kami juga hanya menggunakan pilihan ayam kambung terbaik, daging sapi lokal (bukan daging beku impor) serta bahan-bahan segar lainnya secara lokal untuk mempertahankan kualitas terbaik di setiap mangkok yang kami sajikan.

Bagaimana jika Saya ingin memberikan Tabona masukan?

Kami dengan senang hati menerima masukan apapun. Anda bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di 08170 822 662 atau email di [email protected]. Anda juga bisa meninggalkan pesan disini.

Bagaimana kita bisa mengecek jam operasional cabang tertentu?

Kami akan memperharui akun Instagram kami (tabona.id) dan halaman Google Business dengan jadwal jam operasional kami untuk masing-masing cabang.

Bagaimana cara order kari Tabona untuk rekan yang tinggal di luar kota/negri?

Kami menyediakan frozen pack yang bisa dikirim ke luar kota. Jika dikemas dalam kotak Styrofoam, bisa tahan di perjalanan selama 8 jam. Setelah tiba di tujuan, mohon disimpan di dalam freezer sampai dengan 3 minggu.